Home > Berita > Anggota PAW Liku Bolly Siap Maju Kembali Pada Pileg 2019

Anggota PAW Liku Bolly Siap Maju Kembali Pada Pileg 2019

Caption foto: Anggota DPR Papua Irenius Liku Bolly  (Rest/Bisnis Papua)

JAYAPURA (Bisnis Papua)-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Papua (DPRP)dari Partai Gerindra Ireneus Liku Boly mengatakan dirinya siap maju kembali dalam pemilihan Calon Legislatif (Caleg)pada April 2019 mendatang dari Partai Gerindra.
“Saya siap maju pada Dapil 1 dengan nomor urut.5 “katanya usai rapat Paripurna  pelantikan PAW di Gedung rapat DPRP ,Jumat malam (11/1/2019).

Dia mengakui butuh waktu yang panjang untuk bisa sampai pada posisi saat ini,dan untuk Gerindra masih ada dua anggota lagi yang masih berjuang dalam proses PAW.
“Saya berterima kasih karena banyak hal yang harus saya lalui dengan menguras banyak energi, materi  hingga saya hari ini bisa di lantik,”ucapnya.

Akan tetapi kata Liku, ini merupakan panggilan jiwa untuk dirinya mengabdikan diri bagi masyarakat Papua melalui menjadi wakil rakyat untuk berbicara dan memperjuangkan aspirasi rakyat di gedung putih ini.
“Pada prinsipnya bagi saya mempunyai hal yang berbeda dengan tampilan yang berbeda juga tapi tetap satu tujuan,”tukas Liku (res)

About Odeodata H Julia

Leave a Reply