Saturday , October 20 2018
Home > Berita > Dua Gol Matias Conti Kubur Tiga Poin Persipura

Dua Gol Matias Conti Kubur Tiga Poin Persipura

JAYAPURA (Bisnis Papua) – Dua gol Matias Ruben Conti harus menguburkan mimpi persipura jayapura membawa pulang tiga poin ke Jayapura, setelah dilaga pekan ke-24 berhasil menundukkan Boaz Solossa cs dengan skor tipis 2-1 pada lanjutan Liga 1 2018 yang berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (08/10/2018) malam kemarin.

Dengan hasil kekalahan ini, tim mutiara hitam julukkan persipura jayapura harus rela tersalip, dimana harus turun ke peringkat ke-9 dengan raihan 33 poin, selisih dua poin dari tuan rumah Borneo FC yang menempati peringkat ke-8 pada klasemen sementara Liga 1 2018, dan hasil negative ini menambahkan pundi-pundi kekalahan dengan 12 laga tandang, hasilnya 8 kalah dan 4 hasil seri.

Dua gol tuan rumah Borneo FC berhasil dicetak, Matias Ruben Conti dimenit ke-58 dan 61 titik putih, sedangkan gol balasan persipura dicetak Adison Alves menit ke-67.

Pelatih persipura jayapura Osvaldo Lessa melalui rilis, Senin (08/10/2018) mengungkapkan semua tim yang datang dan main dikandang Borneo tidaklah mudah, meskipun Ia menilai pemainnya mampu bermain baik dibabak kedua dan dimasukkan nya Friska Womsiwor cukup mengubah permainan persipura kembali pasca dua gol cepat yang dilesakkan tuan rumah.

“Main disini tidak gampang, semua tim datang Borneo kuat. Tapi pemain persipura main bagus juga, dibabak pertama tahan, cuma harus main sedikit lebih cepat. Dua gol cepat sekali, Priska masuk ada perubahan, tapi inilah sepakbola ada menang dan kalah, kerja untuk pertandingan kedepan,” ujar Osvaldo Lessa.

Sementara itu striker asing persipura Addison Alves mengungkapkan permintaan maaf nya tidak bisa membawa kemenangan bagi tim mutiara hitam. Ia juga menilai keputusan wasit yang tidak fair dalam memimpin pertandingan, dimana seharusnya persipura mendapatkan tendangan pinalti akibat adanya pelanggaraan yang dilakukan pemain Borneo FC.

“Wasit kasih pinalti lawan, kita tidak protes, tidak bicara. Pinalti untuk kita tidak dikasih, tapi mereka sudah menang, situasi ini penting untuk PSSI kedepan, lihat kalau ada pinalti untuk tim lawan kasih jangan malu-malu saya minta itu,” tutur pemain asal Brasil itu. (Kes)

About Odeodata H Julia

Leave a Reply