Saturday , October 20 2018
Home > Berita > Lawan Borneo FC, Persipura Siap Tampil Maksimal Curi Tiga Poin

Lawan Borneo FC, Persipura Siap Tampil Maksimal Curi Tiga Poin

JAYAPURA (Bisnis Papua) – Tim persipura jayapura siap menargetkan tiga poin dimarkas Borneo FC pada laga pekan ke-24 lanjutan kompetisi Liga 1 2018 yang berlangsung di Stadion Sagiri Samarinda, Senin (08/10/2018).

Pelatih persipura jayapura Osvaldo Lessa melalui rilis yang dikirimkan, Minggu (07/10/2018) mengakui bersyukur bisa kembali diberikan kepercayaan untuk menahkodai Boaz Solossa cs, apalagi menurunya, persipura merupakan keluarga bagi dirinya.

“Saya senang bisa menjadi pelatih kepala, persipura bukan hanya sebuah tim, tapi keluarga buat saya, ini keluarga,” ujar Osvaldo Lessa.

Lanjut Osvaldo, tim mutiara hitam julukkan persipura jayapura siap meraih tiga poin yang menjadi target guna memperbaiki peringkat klasemen, dimana persipura saat ini berada diperingkat ke-8 dengan raihan 33 poin.

“Persiapan kita sudah cukup, semua sudah tahu bagaimana tim harus main. Saya percaya bisa kembali ke performa sebelumnya, karena persipura selalu diatas klasemen, tapi kita harus kerja kembalikan filosofi untuk naik klasemen,” ungkapnya.

Pelatih asal Brasil ini mengaku, dengan predikat empat kali juara liga Indonesia dan persipura selalu berada diperingkat klasemen liga, tentu predikat itu harus kembali dan menjadi motivasi tinggi bagi tim untuk selalu berupaya maksimal serta dapat mengembalikan karakter gaya bermain persipura.

“Kita cari besok tiga poin, tim Borneo juga bagus dan besar. Tapi persipura selalu di atas harus kembali lagi, meski kita harus juga waspada tim lawan,” katanya.

Sementara itu gelandang persipura jayapura Muhammad Tahir mengungkapkan, penghentian liga menjadi moment bagus dalam mempersiapkan tim dan tentu sebagai pemain bersama rekan-rekan lainnya siap membawa pulang tiga poin.

“Perhentian liga bagi kami bagus untuk persiapan tim, kami siap bawa tiga poin. Borneo tim saat bagus, tapi persiapan kami baik. Dan berharap pertandingan besok wasit memimpin dengan baik,” harapnya.

Kata Tahir, meski dipertandingan sebelumnya tour Kalimantan menjamu Mitra Kukar tidak mendapatkan hasil maksimal. Dirinya menegaskan tidak memikirkan hal itu dan hanya memikirkan laga besok dengan bermain baik guna merebut tiga poin. (Kes)

 

 

 

About Odeodata H Julia

Leave a Reply