Home > Berita > Lepas Tahun Baru, Pengunjung Mall Jayapura Justru Meningkat

Lepas Tahun Baru, Pengunjung Mall Jayapura Justru Meningkat

JAYAPURA (Bisnis Papua) – Pasca hari raya Natal dan Tahun Baru pengunjung Mall Jayapura justru meningkat. Meningkatnya pengunjung kali ini diperkirakan mengalami kenaikan  pada kisaran 4 sampai 6 persen. Seperti halnya yang disampaikan oleh Bulding Manager Mall Jayapura, Johanes mengatakan, kalau meningkatnya pengunjung pada pasca hari raya kali ini cukup tinggi jika dibandingkan dengan bulan Desember 2018 lalu.

“Iya jadi setelah hari raya Natal dan Tahun Baru kemarin pengunjung di Mall Jayapura itu dia mengalami peningkatan jika kita bandingkan dengan Natal pada tahun 2018 lalu, untuk kali ini mengalami kenaikan dikisaran 4 sampai 6 persen,” demikian disampaikan Johanes, kepada Bisnis Papua di Mall Jayapura, Rabu (9/1/2019).

Diakuinya pada moment Natal seperti pada tanggal 24 hingga tanggal 26 Desember lalu, justru pengunjung mengalami penurunan, dan bahkan pada saat malam tanggal 31 Desember dimana pengunjung sedikit mengalami penurunan. Selepas itu pengunjung di Mall Jayapura kembali stabil dan bahkan dia mengalami peningkatan dibandingkan dengan bulan yang sama sebelumnya.

Pasalnya, meningkatnya pengunjung pasca hari raya Natal dan Tahun Baru ini lantaran didukung oleh beberapa event dan juga beberapa promo yang diselenggarakan oleh pihak manajemen Mall Jayapura, sehingga dapat membantu dan juga menarik simpatisan pengunjung untuk datang dan berbelanja di Mall Jayapura.

“Kalau kami perhatikan pasca hari raya yang paling banyak dikunjungi itu adalah seperti XXI, Hypermart dan Matahari itu yang mencolok dari pengunjung. Apa lagi seperti yang kita ketahui waktu itu musim liburan anak sekolah masih berlangsung jadi mereka memanfaatkan momen liburan untuk jalan-jalan,”terangnya. (rd/BP)

 

 

 

 

About Odeodata H Julia

Leave a Reply