Home > Berita > Luciono Leandro Minta Persipura Jangan Anggap Remeh Persidago

Luciono Leandro Minta Persipura Jangan Anggap Remeh Persidago

JAYAPURA (Bisnis Papua) – Laga perdana pelatih baru persipura jayapura Luciano Leandro bakal tersaji  pada hari Senin (28/1/2019) di Stadion 23 Januari 1942 Kabupaten Gorontalo saat berhadapan dengan tuan rumah kesebelasan Persidago dalam lanjutan babak 32 besar Piala Indonesia, Senin (28/01/2019) Kick Off pukul 15.30 WITA.

Meski baru tiba di Indonesia dari perjalanan yang cukup melelahkan, namun Ia tidak meragukan kualitas dari para pemainnya saat diturunkan.

“Saya baru tiba dan baru ketemu dengan teman-teman dan tim di persipura, perjalanan jauh sekali dari Brasil sangat melelahkan. Tapi saya percaya persipura punya kualitas pemain-pemain punya teknik bagus,” ujar Luciano Leandro melalui rilis yang diterima media ini di Jayapura, Minggu (27/01/2019)

Dikatakan, legenda PSM dan Persija Jakarta ini mengakui motivasi tinggi yang menjadi tim mutiara hitam persipura jayapura masih ditakuti oleh tim lawan di Indonesia, meskipun Ia tetap meminta para pemainnya ini tidak mengganggap remeh dan tetap bermain fight guna mendapatkan poin sempurna.

“Motivasi untuk setiap pertandingan karena kita tahu persipura tim paling bagus di Indonesia. Saya pikir mental siap sekali untuk pertandingan besok lawan Persidago. Kalau lapangan bagus jadi kita pasti akan memainkan permainan ciri khas persipura dari kaki ke kaki,” jelasnya.

Sementara itu Penjaga Gawang persipura jayapura Fitrul Dwi Rustapa menargetkan kemenangan tim di pembukaan awal tahun 2019, apalagi dengan hadirnya seluruh pemain tentu menambah motivasi bagi semua pemain.

“Persiapan tim sudah siap, semua kumpul dan kita persipura selalu kompak diluar maupun didalam lapangan karena kekeluargaan yang selalu kita bangun dalam tim ini. Jadi kita harus meraih kemenangan untuk pembukaan di awal tahun 2019 ini,” tandasnya. (Kes)

 

About Odeodata H Julia

Leave a Reply