Tuesday , November 20 2018
Home > Sport > Masyarakat Denpiku dan Partai Golkar Kota Jayapura Gelar Futsal Cup IV

Masyarakat Denpiku dan Partai Golkar Kota Jayapura Gelar Futsal Cup IV

Caption foto : Pembukaan Turnamen futsal Denpiku dengan penyerahan piala yang akan diperebutkan (resty/Bisnis Papua)

 

 

JAYAPURA (Bisnis Papua)- Masyarakat  Toraja Barat, Denpiku, Pionggan ,Kurra (Denpiku) kota Jayapura bersama Partai Golkar Kota Jayapura mengelar lomba futsal Cup IV yang di Lapangan futsal Boulevard ,Entrop Sabtu (3/11/2018).
Futsal Cup ini diikuti 35 tim yang akan digelar mulai tanggal 3 – 10 November 2018 mendatang.
Akhmad Sujana selaku Ketua Kerukunan 3 Wilayah kabupaten Toraja barat,Dende,Piongan ,Kurra (Denpiku) Kota Jayapura mengatakan terselenggaranya turnamen ini  merupakan salah satu kepedulian pihaknya sebagai penyambung lidah yaitu wakil rakyat di DPRD Kota Jayapura.
“Apabila kita masih menginginkan terselenggaranya Denpiku Cup yang ke V tahun depan. Tolong saya didukung kembali dan kita tetap menjaga tali silaturahmi sesama kerukunan masyarakat Toraja di Kota Jayapura,”pintanya.
Hasil dari kegiatan turnamen akan dilihat siapa yang menang dan lebih berbakat untuk dipilih mengembangkan bakatnya dalam karir sepakbola kedepan.
Sementata itu dalam  sambutan ketua DPC Partai Golkar kota Jayapura Abisai Rollo mengatakan turnamen futsal Denpiku Cup IV ini selain merebutkan Piala Denpiku, juga akan memperebutkan Piala bergilir Partai Golkar Kota Jayapura.

Hal ini menunjukkan bahwa Partai Golkar memiliki kepedulian kepada para pemuda dan masyarakat Denpiku di Kota Jayapura.
“Sebagai Ketua Partai Golkar kami menyiapkan piala bergilir dan uang pembinaan Rp. 10 juta. Kami yakin dan percaya bapak ibu juga mempunyai kepedulian kepada Partai Golkar,”kata Abisai.

Dia berharap selama pertandingan berlangsung para peserta menjunjung tinggi sportifitas, jauhi miras dan narkoba. Karena para pemuda adalah penerus pelaku pembangunan di Kota Jayapura.
“Mudah – mudahan Denpiku bersama partai Golkar tetap jaya dan selama membangun komunikasi kedepan yang lebih baik,”harap ABR
Sedangkan Arif Hermanto Staf ahli Walikota Jayapura bidang ekonomi dan kesehatan yag mewakili Walikota Jayapura mengatakan, selain memperebutkan piala  olahraga futsal ini juga memperebutkan piala kesehatan,sebab  melalui kegiatan ini maka para peserta bisa lebih sehat dan bugar, semoga selalu tercipta kebersamaan antar tim dan dapat meningkatkan hubungan tali silaturahmi antara peserta tim futsal yang mengikuti kegiatan turnamen ini.(res)

 

About Odeodata H Julia

Leave a Reply