Saturday , October 20 2018
Home > Berita > Mitsubishi Motor Mulai Merambah Papua

Mitsubishi Motor Mulai Merambah Papua

JAYAPURA (Bisnis Papua) – PT.Bosowa Berlian Motor sebagai distributor resmi Mitsubishi motor untuk wilayah Papua, menyampaikan performa penjualan masih cukup baik selama semester terakhir tahun 2018.
Arfian selaku Sales Komersial Sivi PT Bosowa Berlian Motor  mengungkapkan Penjualan Mitsubishi Motor di Kota Jayapura sangat meningkat.
“Terhitung pada bulan September 2018 Mitsubishi Motor menguasai Pasar di Papua dari keseluruhan market yang ada, kita menguasai 37%,” terangnya kepada Bisnis Papua, Sabtu (6/9/2018)

Menurutnya selama ini penjualan Mitsubishi motor cukup lumayan laris di Pasar  Kota Jayapura khususnya dan Papua pada umumnya. Varian kendaraan yang terbaru sekarang Xpander masih banyak diminati oleh konsumen.
“Xpander memang belum tersedia, tapi banyak yang berminat. Akan tetapi kita optimis bisa bersaing dengan dealer-dealer lain yang ada saat ini,” tuturnya.

Dikatakan Arfian selama enam tahun belakang ini,Mitsubishi Motor bisa mengungguli dealer seperti Toyota dan Daihatsu dalam hal penjualan.
“Menurut data yang ada memang  Mitsubishi Motor sudah mengunguli Toyota dan Daihatsu,dan terbukti pada bulan kemarin lumayanlah kita di atas mereka,”terangnya.

Menurutnya untuk target sendiri selama satu bulan 40 unit dan itu terealisasi  bahkan melebihi target yang di tentukan oleh perusahan.
“Jadi intinya dalam melakukan penjualan kita sebisa mungkin harus melampui target.”terang.
Lanjutnya seiring adanya jalan Trans Papua yang menghubung ke kabupaten pengunungan Papua sudah  banyak konsumen yang berminat membeli mobil jenis Triton.
“Untuk saat ini banyak konsumen yang ingin membeli mobil jenis triton ,”tutupnya. (char)

 

About Odeodata H Julia

Leave a Reply