Home > Berita > Persiapan Piala AFF, Todd Ferre Gabung Timnas U-22

Persiapan Piala AFF, Todd Ferre Gabung Timnas U-22

JAYAPURA (Bisnis Papua) – Pemain muda milik persipura jayapura Tood Rivaldo Ferre dipastikan telah bergabung dan berlatih bersama rekan-rekannya di Timnas U-22 untuk mempersiapkan tim jelang menghadapi Piala AFF yang akan berlangsung 17 Februari hingga 2 Maret 2019 mendatang.

Kepastian itu menyusul, performa terbaik yang ditunjukkan pemain mungil ini baik di timnas Indonesia maupun tim persipura Jayapura dalam mengarungi musim 2018.

“Puji Tuhan saya sudah bergabung bersama dengan rekan-rekan yang lainnya untuk berlatih menghadapi Piala AFF 2019 ini,” ujar Tood Ferre yang dikonfirmasi wartawan olahraga, Rabu, (09/01/2019).

Todd mengakui pemanggilannya masuk dalam timnas Indonesia merupakan langkah awal untuk menapaki jenjang karier sepakbolanya bersama timnas, bahkan dirinya mengaku kesempatan emas yang tentu tidak akan di sia-siakan.

“Ini adalah kesempatan untuk saya dan saya akan tetap berlatih dengan giat serta kerja keras disini, karena tidak mudah bisa masuk memperkuat timnas Indonesia yang merupakan kebanggaan bagi setiap pemain sepakbola,” ungkap mantan pemain timnas U-19 musim lalu itu.

Dirinya juga meminta dukungan dan doa dari semua masyarakat Papua, agar kedepan dirinya bisa memberikan yang terbaik bagi Papua terutama kepada bangsa dan negara serta semua pecinta sepakbola tanah air.

“Saya minta dukungan doa dari masyarakat Papua agar bisa bermain dengan baik dan bisa memberikan hasil terbaik bagi Indonesia juga tanah Papua tempat kelahiran saya,” tambahnya.

Diketahui Todd bersama Osvaldo Haay dan Marinus Wanewar menjadi tiga pemain asal Papua yang dipanggil oleh Indra Sjafri untuk menjalani TC bersama Timnas Indonesia U-22, dari total 38 pemain yang dipanggil. (Kes)

About Odeodata H Julia

Leave a Reply