Tuesday , November 20 2018
Home > Berita > Persipura Boyong 20 Pemain ke Markas PSM

Persipura Boyong 20 Pemain ke Markas PSM

JAYAPURA (Bisnis Papua) – Setelah berhasil meraih kemenangan 3-1 atas tamunya Persebaya Surabaya pada pekan ke-28 Gojek Liga 1. Kini, persipura jayapura akan kembali menghadapi laga sulit ketika bertandang ke Stadion Andi Mattalatta, untuk menghadapi tuan rumah PSM Makassar, Minggu (04/11) mendatang.

Dalam tournya ke Kota Daeng, Osvaldo Lessa membawa 20 pemain andalannya untuk menghadapi tim Pasukan Ramang Ayam Jantan dari Timur itu. Osvaldo Lessa dan rombongan akan bertolak dari Kota Jayapura, Jumat (02/11) pagi ini.

“Hari ini (red kamis) latihan taktik dan teknik, dan juga kita harus press kuat, karena kita akan menghadapi PSM Makassar yang mempunyai kualitas pemain bagus-bagus, ungkap Osvaldo Lessa kepada wartawan olahraga saat ditemui di Stadion Mandala Jayapura, Kamis (01/11/2018) sore kemarin.

Lessa juga menuturkan, bahwa laga kontra PSM Makassar, akan menjadi momentum kemenangan persipura pada laga away pertama selama menangani Boaz cs.

“PSM sekarang ada di atas, mereka punya tim konsisten, mereka punya pemain asing bagus, tetapi kita siap tampil bagus untuk menang di rumah mereka, kita bermain hanya untuk menang,” tegas Lessa.

Pelatih asal Brasil ini juga mengatakan, bahwa dalam laga menghadapi PSM Makassar dirinya akan kembali memakai formasi kolaborasi pemain muda dan pemain senior.

“Itu kunci bagus, pemain senior dan pemain muda punya daya juang tinggi, pemain senior punya pengalaman, dan kita juga punya pemain mudah untuk main cepat. Mereka harus saling bantu, pemain senior dan pemain mudah harus kompak seperti saat pertandingan kemarin. Mereka main bagus, dan kita akan mainkan mereka untuk kita bisa menang,” terangnya.

Selain itu, diharapkan agar wasit yang akan memimpin jalannya pertandingan juga dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Sebab, wasit selalu menjadi momok biang kekalahan persipura jayapura saat bermain di liuar Mandala.

“Saya tidak suka berbicara wasit, cuman mereka harus konsentrasi lebih tinggi, jika wasit salah dalam pertandingan bisa membuat konsentrasi pemain hilang. Dan itu bahaya untuk kita,” tandasnya. (Kes)

 

About Odeodata H Julia

Leave a Reply