Home > Berita > Persipura Buka Pintu Untuk Angelbert Sani dan Marco Meraudje

Persipura Buka Pintu Untuk Angelbert Sani dan Marco Meraudje

JAYAPURA (Bisnis Papua) – Sambut Liga I Indonesia musim Kompetisi 2019, persipura jayapura mulai berbenah diri.

Tim “Mutiara Hitam” persipura akan membuka pintu untuk dua pemain Papua, yakni Angelbert Sani dan Marco Meraudje untuk bergabung dengan tim asuhan Osvaldo Lessa.

Ketua Umum persipura jayapura, Benhur Tomi Mano, menginginkan dua pemain tersebut bisa bergabung dengan tim persipura musim ini.

Hanya saja, Tomi Mano mewarning (peringatkan-red) dua pemain tersebut untuk bicara baik-baik dengan klub sebelumnya jika ingin bergabung dengan persipura.

“Saya mau mereka jujur, jangan sudah kontrak dengan klub lain, baru datang ke kita, saya ingin kita menjaga keharmonisan dengan klub liga I lainnya,” kata BTM sapaan akrabnya kepada wartawan. Senin, (7/01/2019).

Selain itu, Tomi Mano juga berharap Bank Papua bisa menaikkan nilai sponsor sebesar Rp 15 miliar pada musim ini.

“Kita akan bertemu dengan Direksi Bank Papua. Saya juga sudah mendorong pengusaha di Jayapura untuk tanamkan sahamnya di Bank kebangaan masyarakat Papua ini,”bebernya.

Bahkan, kata Walikota dua periode ini, ASN dilingkungan Pemkot Jayapura diwajibkan memiliki Kartu Debit / ATM persipura. “Semua ASN di kota Jayapura saya wajibkan harus miliki Kartu Debit persipura,”tandasnya.(Julia)

About Odeodata H Julia

Leave a Reply