Home > Berita > Tahun 2018 Kinerja Hotel Horison Jayapura Tumbuh Positif

Tahun 2018 Kinerja Hotel Horison Jayapura Tumbuh Positif

JAYAPURA ( Bisnis Papua)- Managemen Hotel Horison Jayapura mencatat kinerja positif sepanjang tahun 2018, dimana tingkat keterisian kamar ( okupansi ) mengalami pertumbuhan yang cukup bagus.

“Pertumbuhan okupansi bagus berkisar 8,5 persen dari tahun sebelumnya 2017,” ujar General Manager Hotel Horison Jayapura, Eddy Soenarno Soerdjadiningrat kepada Bisnis Papua, Jumat ( 11/1/2019 )

Menurutnya, momentum yang berkontribusi meningkatkan pertumbuhan okupansi sepanjang 2018, banyaknya kegiatan baik local maupun nasional yang diselenggarakan di Hotel Horison Jayapura.

“ Kami sangat besyukur bahwa Hotel Horison di Jayapura dipilih untuk penyelenggaraan kegiatan, baik kegiatan di Jayapura sendiri maupun dari Jakarta,” ujar Eddy

Untuk target di 2019, lebih tinggi berkisar 10 persen dari tahun sebelumnya, namun demikian dirinya optimis dapat mencapai.

“ Kami tetap optimis dengan target tersebut  bisa tercapai, semoga pemilu damai di 2019 juga memicu pertumbuhan  ekonomi,” ujar Eddy.

Dikatakannya,  agar dapat mencapai target upaya yang dilakukan  adalah dengan lebih meningkatkan service ( pelayanan ) agar para tamu lebih nyaman saat menginap.

Selain itu, menambah fasilitas baru seperti Rooftop ( Sky Lounge ) agar tamu dapat menikmati suasana santai dari ketinggian lantai 7  Hotel Horison.

“Kami memberikan service yang terbaik sesuai arahan dan standard dari kantor pusat Metropolitan Golden Management ( MGM ) Horison Hotels Group,” ujar Eddy.

Kata dia, Sky Lounge dibangun untuk melengkapi fasilitas yang sudah ada seperti Santan Resto. Sekeca Lounge Ayesha Spa dan Fitnes Center. Dengan memberikan pelayanan terbaik dan berbagai fasilitas yang ada, diharapkan okupansi Hotel Horison akan semakin meningkat.

“ Semoga di tahun 2019 pertumbuhan akan lebih baik lagi,”harapnya. ( Sim )

 

 

About Odeodata H Julia

Leave a Reply