Tuesday , November 20 2018
Home > Berita > Tanpa 5 Pilar Persib Optimis Dapat Curi Poin di Mandala

Tanpa 5 Pilar Persib Optimis Dapat Curi Poin di Mandala

JAYAPURA (Bisnis Papua) – Pelatih Persib Bandung Mario Gomez optimistis timnya dapat mencuri poin dikandang persipura jayapura pada laga pekan ke-25 lanjutan Kompetisi Liga 1 2018 yang berlangsung, Senin sore (15/10/2018) di Stadion Mandala Jayapura.

Apalagi dengan persiapan tim lebih awal datang ke Jayapura, tentu juga trend positif tidak pernah terkalahkan menjadi semangat dan motivasi untuk mempertahankannya.  Meski diketahui lima pemain pilarnya dipastikan belum bisa diturunkan, karena beberapa alasan, mulai dari sanksi larangan bermain seperti Jonathan Bauman, Bojan Malisic, Ezechiel Ndouassel, dan juga Febri Hariyadi serta Dedi Kusnandar yang memperkuat Timnas Indonesia.

“Persiapan tim sangat bagus, datang lebih awal 4 hari, 5 pemain belum bisa bermain dan ada keuntungan ada dua pemain Ghozali Siregar dan Ardi Idrus sudah kembali dari hukuman akumulasi kartu jadi kami siap mengambil poin di Jayapura,” puji Mario Gomez melalui siaran persnya di Jayapura, Minggu (14/10/2018).

Lanjutnya yang menjadi kendala adalah tidak ada striker yang akan diturunkan menjamu persipura Jayapura, kendati demikian dirinya tetap percaya kepada pemain yang diturunkan dapat memberikan kemenangan bagi Persib Bandung.

“Tidak ada pemain pilar kita, tapi bukan itu masalahnya tidak ada striker untuk main, tapi Muchlis bagus dan siap untuk bermain bagus, meski berbeda pengalaman dan jam tanding,” katanya.

Sementara itu defender Persib Bandung Moch Amin Fisabillah menambahkan, tim dapat datang ke Jayapura untuk membawa pulang tiga poin, apalagi dipertandingan sebelumnya tidak meraih hasil maksimal karena dikalahkan Madura United menjadi kebangkitan bagi tim Maung Bandung.

“Persiapan sama seperti pertandingan sebelumnya, kita kesini untuk tiga poin menggantikan hasil kurang maksimal sebelumnya,” tandasnya. (Kes)

About Odeodata H Julia

Leave a Reply