Home > Berita > Titus Bonai Pilih Gabung Tim Pro Liga Futsal

Titus Bonai Pilih Gabung Tim Pro Liga Futsal

JAYAPURA (Bisnis Papua) – Pesepakbola asal Papua Titus Bonai mengungkapkan saat ini dirinya untuk musim 2019 memilih bermain bersama salah satu tim Pro Liga  Futsal (PFL) Pelindo IV Permata Indah FC selama tiga bulan kedepan. Hal ini diungkapkannya melalui pesan whatsapp kepada wartawan, Rabu (09/01/2019) siang kemarin.

Ia memilih memperkuat tim futsal, sebab untuk lebih mematangkan skill dan kemampuan dalam mengolah si kulit bundar. Meskipun menurutnya banyak klub kontestan Liga 1 maupun tim di luar negeri menginginkan jasanya untuk bergabung bersama mereka, namun Tibo panggilan akrabnya masih akan lebih dulu bermain untuk tim Pro Liga Futsal tiga bulan kedepan.

“Banyak klub Liga 1 bahkan dari luar negeri yang ingin memakai tenaga saya musim ini 2019. Tapi saya sementara memang bebas transfer, namun akan di pakai salah satu klub Futsal Liga Pro untuk masa tiga bulan kedepan saja, selanjutnya saya bebas,” ujarnya.

Mantan striker Borneo FC itu juga menambahkan bahwa saat ini Ia sudah menjalani latihan bersama rekan-rekannya di Makassar, setelah usai menjalani masa liburan Natal dan tahun baru bersama keluarganya di Jayapura.

“Saya sudah berada di Makassar sejak kemarin. Saya akan bergabung bersama rekan-rekan selama tiga bulan kedepan. Januari hingga Maret 2019, habis tiga bulan ini saya akan memperkuat salah satu tim untuk terus membanyak karir sepakbola kedepan,” tutupnya. (Kes)

 

 

 

About Odeodata H Julia

Leave a Reply