Home > Berita > Walikota Berpesan Kepada Pengemudi Gojek Jangan Mabuk Saat Antar Penumpang

Walikota Berpesan Kepada Pengemudi Gojek Jangan Mabuk Saat Antar Penumpang

Caption foto : Para pengemudi Gojek Kota Jayapura berfoto bersama Walikota Jayapura Benhur Tommy Mano (Resty/Bisnis Papua)

 

JAYAPURA (Bisnis Papua) – Layanan Gojek Online secara resmi telah dibuka dan akan diperluas di kota Jayapura. Hal ini ditandai dengan Launching di halaman apel kantor Wali Kota Jayapura,Kamis (10/1/2019).
Wali Kota Jayapura Benhur Tomi Mano memberikan apresiasi terhadap kehadiran Gojek di kota Jayapura yang baru akan akan berkembang kiranya dapat memajukan UKM melalui layanan Go Food (layanan antar makanan) di kota Jayapura .
Juga untuk layanan Go Ride dan Go Send (pengantaran barang dan dokumen)
“Saya kalau mau pesan makanan maka saya tinggal pesan Go Food makanan akan tiba. Begitu juga ketika saya ingin memesan paket jangan sampai ada paket saya yang hilang satu,”pesannya.

Untuk itu modal utama bagi pekerja Go jek ialah kejujuran kepada setiap pelangan ketika akan melayani.
“Orang yang jujur pasti akan disenangi banyak orang. Jangan sampai tidak ada kejujuran lagi karena itu akan menghancurkan Gojek itu sendiri nantinya,”ucap Wali Kota
Dirinya meminta agar Gojek maju di kota Jayapura dan nantinya akan di tata kembali setiap pangkalan ojek yang ada di Kota Jayapira.
“Kedepan semua pangkalan ojek akan di data dengan baik,dan kepada ojek -ojek juga harus bersama Pemkot menjaga ketertiban kota ini dengan baik,”harapnya.

Selain itu Walikota berpesan kepada setiap driver Gojek tidak mengkonsumsi miras. Apalagi ketika sedang mengantar penumpang.
“Jangan ada tukang ojek yang miras kalau sampai ada yang miras lebih baik tidak udah bekerja menjadi driver ojek,sebab Gojek itu merupakan pekerjaan yang mulia maka hargailah pekerjaan anda itu,”pesannya.

Diketahui layanan Gojek di Papua baru merambah di dua Kabupaten sebelum merambah di Kota Jayapura Gojek terlebih dahulu telah hadir di Kabupaten Merauke.
Diharapkan kehadiran Gojek nantinya akan ada di kota-kota lain di kota Jayapura (res)

 

About Odeodata H Julia

Leave a Reply